10 Mei 2010

Tiga Gerakan Yoga untuk Seks Berkualitas


BERLATIH yoga bukan hanya baik untuk pencerahan jiwa, melainkan juga membantu Anda melakukan aktivitas seksual yang lebih berkualitas. Simak bagaimana sejumlah gerakan yoga bisa kian menghangatkan suhu kamar tidur Anda.

DI zaman kuno, para praktisi yoga berpantang seks agar semua energi mereka bisa disalurkan ke yoga dan kemajuan spiritual. Namun, saat ini para pecinta yoga menemukan bahwa lebih banyak waktu yang dihabiskan di atas matras, berarti lebih kencang bentuk tubuh jadinya.

Tambahkan beberapa gerakan berikut ini dalam latihan yoga rutin Anda, untuk mendapatkan pengalaman seks yang lebih baik secara keseluruhan.

Bound Angle
Memiliki otot dan persendian yang lebih fleksibel membantu Anda mempraktikkan berbagai posisi bercinta sulit. Membuka pinggul Anda memberikan jangkauan gerakan yang lebih luas di area bawah, dan memungkinkan stimulasi langsung di titik yang tepat. Kadang, hanya dibutuhkan satu gerakan kecil dalam posisi misionaris untuk mengantarkan Anda ke puncak kepuasan.

Dalam posisi duduk, satukan kedua telapak kaki, taruh tangan di pergelangan kaki, biarkan lutut rileks menghadap lantai, dan majukan tubuh pada pinggul sejauh Anda bisa. Tahan selama 10 sampai 15 tarikan dan hembusan napas lengkap.

Root Lock
Menguatkan satu otot kunci bisa membantu Anda menggunakan dan mengangkat dasar panggul, memberikan sensasi dan kontrol penuh saat Anda melakukan gerakan seks.

Gerakan yoga ini disebut pula dengan nama Sansekertanya, Mula Bandha. Caranya, dalam posisi duduk atau berdiri, kontraksi dan lalu lepaskan otot pubococcygeus yang terletak antara tulang pinggang dan tulang selangka, seperti jika Anda ingin menghentikan aliran kencing. Anda juga dapat melakukan gerakan ini di meja, katakanlah 10 kali dalam tiga interval hari kerja.

Yoga Pushups
Bentuk tubuh yang lebih baik bisa memberikan kepuasan dan daya tahan lebih saat bercinta, begitu menurut Kimberly Fowler, pemilik studio yoga dan spinning Studio di Venice, California.

Dalam posisi pushup, panjangkan lengan. Turunkan perut serendah mungking saat Anda menurunkan tubuh perlahan ke lantai. Berhenti ketika tubuh berada lima sampai delapan sentimeter jaraknya dari lantai. Jaga siku menghadap ke dalam, tahan posisi selama lima napas, kemudian turunkan ke lantai. Ulangi tiga kali pada awalnya dan tingkatkan hingga lima kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar