10 Mei 2010

inilah temen baru jenifer aniston


Di tengah karirnya yang cemerlang sebagai aktris, Jennifer Aniston tetap merasa kesepian dalam hidupnya. Jennifer disebut-sebut memiliki tempat curhat untuk mengusir kesepiannya itu. Tak hanya sebagai teman curhat, ia juga sangat bergantung pada pria tersebut.
Jennifer menyerahkan semua keputusan penting padanya. Pria itu bernama Leigh Kilton-Smith. Untuk masalah karir dan juga kehidupan pribadinya, mantan istri Brad Pitt ini selalu mempercayakan keputusan akan masa depannya dengan Leigh.
"Leigh membantu soal feng shui rumah Jennifer. Leigh juga membantu karir aktingnya serta membantu meningkatkan karir artis itu," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 10 Mei 2010.
Artis yang akrab disapa Jen ini memang sangat percaya dengan semua yang dikatakan Leigh. Akibatnya, Leigh dianggap sebagai pelatih Jen dalam menjalani kehidupannya.
Bahkan, Jen selalu menurut apa yang diucapkan Leigh soal kehidupan kisah cintanya. Jen tak percaya diri jika keputusan yang diambilnya itu tak ada campur tangan Leigh.
"Jen bilang ke temannya dia tak akan mau menerima pekerjaan atau memutuskan sesuatu tanpa konsultasi terlebih dahulu dengan Leigh," ucapnya.
Bahkan, Leigh juga yang berhasil meyakinkan artis berambut pirang itu untuk putus dari John Mayer. Dan menyarankan Jen untuk ikut aktif dalam acara-acara amal serta acara lainnya. Jen memang sangat menggantungkan hidupnya dengan Leigh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar